Selasa, 12 Oktober 2010

Mereka Bersuara dan Mereka Peduli HAKLI

8. Soedjono Soenhadji SKM,Dipl.EST (Jakarta) :
Teman-teman anggota HAKLI, MARILAH KITA BERSATU, demi kemajuan bangsa dan negara kita harus SEPAHAM,SEPAKAT, SETUJUAN bahwa dengan ilmu kita yang sangat luas ini,kita dapat berbuat banyak yang bermanfaat, kita perlu mawas diri sebelum berbuat, MULAT SARIRA HANGRASA WANI, artinya kita tahu, diri kita , kemampuan , keahlian kita, barulah berbuat melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.Artinya marilah kita SADAR harus BELAJAR saat ini dibutuhkan orang yang PROFESIONAL, negara dan bangsa tinggal menunggu hancurnya karena orang2 tidak kompeten dan profesiona

9. Najmah Lasa (Palu) :
untuk kemajuan Orhanisasi Hakli kami sangat mengharapkan adanya Surat Keputusan Para Pengurus Inti agar kami bisa mengetahui fungsi masing-masing dan siapa saja terlibat didalam surat keputusan tersebut, dan Surat Keputusan tersebut dikirim Kemasing-masing Propinsi.

10. Srim Endah Suwarni, SKM,Dipl.WQM (Jakarta) :
berhentilah menghujat thd organisasi lain yang mirip HAKLI. Berkiprahlah, tunjukkan profesionalitas HAKLI kalau HAKLI adalah organisasi profesi. Terus berkarya untuk kemaslahatan rakyat Indonesia. a) :

11. Muh. Saleh, SKM, M.Kes, EHS (Pangkep) :
Segera lakukan Munas Hakli

12. Yogi Priyantono, SKM, MAH (Banyumas) :
kapan HAKLI bisa menunjukkan jati diri yang sebenarnya sebagai kelompok profesi medical prefentif&promotif untuk kemajuan menuju masyarakat indonesia yang sehat dan sejahtera????

13. D. Anwar Musadad, SKM, M.Sc. (Jakarta) : .... posting berikutnya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar